Rabu, 02 September 2015

Distributor Mobile File Terlengkap Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar

Distributor Mobile File Terlengkap Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar - Adalah Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Alat Kantor Dan Furniture Kantor Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar, Dimana Selama Ini Kami Telah Melayani Semua Customer Mulai Dari Untuk Pemakaian Pribadi Maupun Corporate.Dengan Pengalaman Lebih Dari 20 Tahun,Kami Akan Terus Berusaha Meningkatkan Inovasi Untuk Kepuasan Pelanggan Kami.

Distributor Mobile File Terlengkap Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar
Distributor Mobile File Terlengkap Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar
Mobile File Adalah Salah Satu Dari Produk Yang Kami Jual,Dan Untuk Memenuhi Kebutuhan Anda Dalam Pengarsipan Surat-Surat Penting,Kami Menyediakan Beragam Merk Dan Tipe Mobile File Yang Dapat Anda Pilih.Diantara Beberapa Merk Tersebut Adalah Mobile File Alba,Mobile File Lion Dan Mobile File Elite Dengan Sistem Penggerak Manual Maupun Mekanik.

Dengan Blog Ini Kami Menawarkan Mobile File Tersebut Dengan Sistem Jual Beli Online,Dimana Anda Dapat Melakukan Pembelian Dengan Menghubungi Marketing Online Kami Melalui Chat (Yahoo Messenger),Telpon Ataupun Lewat Email.Jika Anda Ingin Lebih Mengetahui Tentang Raja Kantor,Anda Bisa Langsung Datang Ke Alamat Kantor Kami Dibawah Ini.

Alamat Kantor   :

Raja Kantor
Jl. Otista Raya No 143
( Samping Bengkel Mobil 99 )
Jakarta Timur.
Tlp :
021-8570831
021-8570832
021-8570833
021-33337040
021-99475556
087781999911
0816 136 0607
Fax : 021-8570830
PIN BB :
29EE7DE0
Email : info@tokoalatkantor.com

Cara Berbelanja Mobile File


Anda Bisa Meminta Penawaran Harga Dari Mobile File Yang Anda Inginkan Melalui Email Atau Fax Dari Marketing Kami.Kami Akan Berusaha Secepatnya Membalas Setiap Email Dari Anda.
Jika Anda Telah Sepakat Atas Sebuah Produk Mobile File Yang Akan Anda Beli,Silahkan MElakukan Pembayaran DP Sebesar 30% Dari Harga Produk Tersebut Ke Nomer Rekening Yang Ada Dibawah Ini.Mohon Maaf,Kami Tidak Akan Merespon Pesanan Anda Sebelum Anda Melakukan Pembayaran DP Tersebut.

Jika barang terlambat sampai ke tempat anda dikarenakan masalah Pengiriman. Maka kami akan membantu sesuai kemampuan kami hingga barang sampai ke tujuan
Alamat yang nantinya anda berikan pada saat pemesanan merupakan tanggung jawab anda. Karena barang akan dikirim ke alamat yang anda kirimkan. Jika terjadi kesalahan pengiriman dikarenakan alamat, itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda. Selamat Bergabung Dan Berbelanja Mobile File Di  Distributor Mobile File Terlengkap Di Jakarta Bandung Surabaya Semarang Dan Makassar. Terima Kasih.!!!